www.penglarisan.com
pesugihan susuh angin

Pesugihan Gunung Kemukus

Gunung Kemukus, Sragen, Jawa Tengah. Kawasan itu dikenal bukan karena keindahan alamnya. Ratusan bahkan ribuan dari berbagai kota datang ke sana hanya untuk berziarah dan ritual pesugihan. Pelaksanaan ritual sebenarnya bisa dilaksanakan setiap hari. Namun, terdapat hari-hari tertentu yang dipercaya membawa berkah tersendiri. Misalnya, saat malam Jumat Pon dan malam Satu Suro.

Lokasi utama yang dituju para peziarah adalah makam Pangeran Samudro dan para pengawalnya. Konon, Pangeran Samudro adalah seorang pangeran dari Kerajaan Majapahit. Tapi ada pula yang menyebut dia dari zaman Pajang. Dia jatuh cinta kepada ibu tirinya, Dewi Ontrowulan. Ayahnya yang mengetahui hubungan anak-ibu itu menjadi murka. Pangeran Samudro lantas diusir. Dalam kenastapaannya, dia mencoba melupakan kesedihannya dengan melanglang buana. Akhirnya ia sampai ke Gunung Kemukus.
Tak lama kemudian, sang ibu menyusul anaknya ke Gunung Kemukus untuk melepaskan kerinduan. Namun nahas, sebelum sempat berhubungan badan, penduduk sekitar memergokinya. Keduanya dirajam beramai-ramai hingga akhirnya tewas. Keduanya kemudian dikuburkan dalam satu liang lahat di gunung itu. Tapi menurut cerita, sebelum menghembuskan napasnya yang terakhir Pangeran Samudro sempat meninggalkan sebuah pesan. Ia berujar,"siapa saja yang dapat melanjutkan hubungan suami-istrinya yang tidak sempat terlaksana itu akan terkabul semua permintaannya".
Ada pula yang meyakini kuburan itu adalah milik Syeikh Siti Djenar. Dia dihukum para wali karena dianggap menyebarkan ajaran sesat. "Dia dieksekusi di situ," kata KRHT Kresno Handayaningrat, tokoh budaya setempat.Memang, tak ada catatan sejarah mengenai sosok Pangeran Samudro. Namun, mitos telah telanjur berkembang. Orang yang mengunjungi makam Sang Pangeran dipercaya memperoleh berkah, berupa jabatan dan harta kekayaan.

Tentu saja menjalankan ritual pesugihan di tempat itu adalah hak masing-masing peziarah. Sayangnya, ritual itu kemudian berkembang dengan bumbu seks bebas yang dilakoni sebagian peziarah. Lagi-lagi kegiatan menyimpang tersebut dipengaruhi mitos. Pangeran Samudero juga berbuat yang sama dengan ibu tirinya di sana.

Nanti malam adalah malam Jumat Pon. Para peziarah mulai bersiap untuk melakukan ritual pesugihan di Makam Pangeran Samudro. Sebelum memasuki arel makam, para peziarah harus mengunjungi Sendang Ontrowulan dan Sendang Taruno. Di sana, mereka membersihkan diri, seperti yang dilakukan Dewi Ontrowulan ketika akan menemui Pangeran Samudro.

J
ika pembersihan diri telah dilaksanakan, para penziarah menemui kuncen Sendang. Mereka meminta restu dan mengutarakan permintaan sebelum mendatangi makam. Saat itu, sebagian peziarah membawa pasangan di luar nikah. Kelak, beberapa pasangan dadakan tersebut akan berhubungan seks yang dipercaya sebagai prasyarat ritual.

Lain lagi menurut Hasto Pratomo, juru kunci atau kuncen senior makam. "Tidak ada syarat tertentu hanya bawa bunga. Dengan panduan juru kunci kita berdoa. Tawassul atau tahlil supaya dapat barokah," kata dia.

Kini, tiba saatnya bagi para peziarah untuk melaksanakan ritual di makam Pangeran Samudro. Tidak ada panduan resmi, bagaimana ritual harus dilakukan. Yang jelas, para peziarah harus menyampaikan maksud kedatangan dan mengutarakan permintaan yang diinginkan. Tentu saja, tidak semua peziarah melakukan seks bebas usai melakukan ritual di makam Sang Pangeran. Namun, tak sedikit di antara mereka melakukan hal itu.

Bagi peziarah yang percaya harus melakukan seks bebas di sekitar komplek makam, tersedia kamar-kamar yang disewakan. Jika kebetulan tidak mempunyai pasangan dadakan, para penyedia jasa penyewaan kamar juga menyediakan wanita teman kencan. "Awalnya malu, tapi kalau dua kali tiga kali sudah biasa dan seperti suami isteri," Miswan, seorang peziarah.

Mitos tentang seks bebas sebagai prasyarat pesugihan di Gunung Kemukus akhirnya menyuburkan prostitusi. Para pekerja seks komersial menjadi teman kencan bagi para penziarah yang tidak mempunyai pasangan. Tak ada yang melarang aktivitas seks atau sekedar minum minuman keras dan berjudi di sana. "Meski ada plang larangan judi, asusila, dan minum, buktinya tidak apa-apa," kata Wuni, seorang PSK.

Masyarakat di sana juga tidak merasa terganggu. Apalagi, mereka mendapatkan uang dari aktivitas itu. "Pendapatan masyarakat dari sewa, jual makanan. Masalah gituan tidak ada masalah," ujar Dharmanto, kepala Dusun Kemukus.

Prostitusi sebagai dampak mitos ritual seks bebas di Gunung Kemukus sebenarnya telah disadari pemerintah dan kepolisian Sragen. Namun, sejauh ini kedua instansi tak berdaya karena keuntungan ekonomis dari kegiatan tersebut telah menjadi sumber pendapatan warga sekitar.

Meski demikian, bukan berarti aktivitas itu dibiarkan. "Kita tidak mungkin melakukan secara frontal, harus ada pembelajaran yang manusiawi dengan mengangkat kesejahteraan warga," tutur Kepala Kepolisian Sragen Ajun Komisaris Besar Polisi Charles Ngili.(Liputan6 SCTV). Bahkan yang mehebohkan ada wartawan asing yang meliput dan sempat menjadi berita heboh 2014 dengan demikian Gubernur Jateng bertindak tegas atas halk tersebut.

Pesugihan di Gunung Kemukus ini menurut penuturan
Ki Singo Modjo pada Indo Pesugihan sudah tidak mujarab lagi!!! Sekarang hanya ritual persetubuhannya saja yang didapat, alias ritual sex dengan para PSK yang mengatas namakan pesugihan!wajar mereka butuh duit anda butuh...ya wajib bayar!!! Untuk menjalankan ritual Pesugihan Gunung Kemukus sebenarnya tidak melakukan ritual sex di lokasinya itu!!! Pelaku disana cukup berziarah dan dilanjutkan nayuh di rumah!!! setelah dapat dawuh ghaib dari Joko Samudro, pelaku baru mencari selingkuhan untuk menjalankan ritual sex asmorogomo dengan tatacara yang sangat unik sebelum melakukan persetubuhan wajib merapalkan mantra Kasugihan Samudro Smoro (maaf tidak bisa kami postingkan untuk menjaga hal-hal yang melanggar etika! ini bukan maksud mengajari anda untuk berbuat maksiat/selingkuh! ingat dunia ada hukum sebab akibat).

Dengan melakukan ritual tersebut pelaku akan merasa jantan di ranjang dan terbuka pintu rejekinya dan apa yang dikerjakan akan mendapatkan keberhasilan lantaran perewangan ghaib!Lebih manjurnya pelaku meniduri orang yang sudah bersuami/merusak pagar ayu! hati-hati jangan salah langkah bisa-bisa jika ketahuan anda bisa kena bacok suami/istri orang yang anda selingkuhi! Ini memang ritual menyimpang tetapi banyak orang yang ingin mencoba namun sayang pada tidak ngerti tatacara yang sebenarnya! Bagaimana mau berhasill??? Kalo yang menuntunnya aja pake ilmu pengawuran!!!ujung-ujungnya jika salah jalan jadi korban penipuan paranormal gadungan!!!waspadalah....waspadalah!!!!Mau tahu lebih jelas konsultasikan dengan para pengasuh Indo Pesugihan.

Thanks for reading & sharing Berita Pesugihan

Previous
« Prev Post
Mangga tansah:
"Memayu Hayuning Bawana, Nusa, Lan Bangsa"
Lan tansah anjunjung Sesanti :
"Sura dira jaya ningrat lebur dening pangastuti"
"Ojo rumangsa bisa, ning bisaa rumanggsa"
Mangga dipun KLIK: PESUGIHAN

Label

alamat pesugihan berita pesugihan dukun pesugihan indo pesugihan info pesugihan informasi pesugihan juru kunci pesugihan konsultasi pesugihan layanan pesugihan mantra pesugihan menangkap tuyul pakar pesugihan perampok gaib pesugihan pesugihan atm gaib pesugihan babi ngepet pesugihan bank gaib pesugihan bondo cupet pesugihan bondo nekat pesugihan bulus jimbung pesugihan burung gagak pesugihan buto ijo pesugihan cepat kaya pesugihan coppy paste pesugihan dlepih pesugihan eyang seto pesugihan genderuwo pesugihan gua susuh angin pesugihan gunung kawi pesugihan gunung kemukus pesugihan hanoman pesugihan instan pesugihan islami pesugihan jawa tengah pesugihan jual umur pesugihan kawin dengan jin pesugihan kawin ghaib pesugihan kayangan pesugihan kejawen pesugihan kuntilanak pesugihan kutut manggung pesugihan merampok tuyul pesugihan modal madul pesugihan modal nekat pesugihan nenek moyang pesugihan ngisep bondo pesugihan ngisop bondo pesugihan nyai sekar arum pesugihan nyedot bondo pesugihan paling enak pesugihan palsu pesugihan pelacur ghaib pesugihan penipu pesugihan pertapaan sukorini pesugihan putih pesugihan sate gagak pesugihan sedot harta pesugihan susuh angin pesugihan tanpa logika pesugihan tanpa tumbal pesugihan terima jadi pesugihan terkenal pesugihan tumbal musuh pesugihan tuyul pesugihan uang balik pesugihan wegah rekoso preman gaib proses menarik harta kekayaan proses menarik uang milyaran ratu pesugihan ritual mesum gunung kemukus ritual pesugihan sugih tanpa pesugihan tempat pesugihan tolak balak pesugihan tumbal pesugihan uang gaib uang pesugihan