www.penglarisan.com
pesugihan susuh angin

Pesugihan Merampok Tuyul


Pesugihan Tuyul hal ini sering kita dengar bahwa seseorang bisa kaya raya karena memelihara tuyul untuk dipujanya untuk mendatangkan uang/harta. Soal pesugihan tuyul diluar sana website dsb atau di indo pesugihan juga pernah dikupas perihal Pesugihan Tuyul. Pesugihan yang satu ini mudah dijalani yakni memeliraha tuyul yang dirawat layaknya anak asuh dan dipekerjakan disuruh mencuri harta kekayaan orang lain. Namun bagi pemelihara pesugihan yang satu ini mudah sekali ditangkal banyak dukun/paranormal bisa membuat tolak balak untuk mengatasi pencurian dari si tuyul.
Secara kinerja jika kita tilik Pesugihan Tuyul sangat biadap karena mencuri tanpa pandang bulu, asal ada uang maka si tuyul main ambil,main comot dan main sikat. Mungkin hal ini kita sering dengar pedagang tiba2 kehilangan uang begitu saja, uang raib seperti ditelan bumi! jika itu pedagang besar itu mungkin tidak soal,namun jika pedagang kecil dengan modal pas-pasan bahkan modal ngutang bank titil/bank plecit/bank harian orang batak apa tidak nambah pusing dan merana hidupnya. 
Pesugihan Tuyul memang dosa berganda sudah memuja dijamin masuk neraka dan maling merugikan orang lain! Berbeda dengan pesugihan lain yang mendatangkan harta secara gaib, merugikan orang lain karena dijadikan tumbal namun tidak melakukan perbuatan nista mencuri kaum miskin.

Berangkat dengan hal ini, team Indo Pesugihan akan membeberkan suatu rahasia yaitu Pesugihan Merampok Tuyul. Mungkin anda bertanya-tanya judulnya kok seperti itu! Pesugihan ini tidak perlu memuja iblis/setan/dedemit/dsb. Pesugihan Merampok Tuyul adalah pesugihan ala preman atau perampok yaitu menjalani suatu ritual untuk mendatangkan tuyul yang dipelihara seseorang dengan dijebak dijerat begitu tertangkap secara gaib pasti minta majikannya untuk menyelamatkannya! jika majikannya datang maka anda cukup minta uang tebusan bla bla bla.....sekian terserah anda! 
Pesugihan Merampok Tuyul merupakan cara merampok orang yang melakukan pemujaan pesugihan tuyul, jadi anda tidak usah repot-repot berbuat syirik musrik namun menjadi preman yang tukang ngompasi alias merampok pemilik pesugihan tuyul.
Pesugihan Merampok Tuyul hanya bisa dilakukan orang yang punya nyali, raja tega dan tetap beriman pada Tuhan! Berbuat dosa namun masih ada ampunan! Pesugihan Merampok Tuyul bukan pesugihan hitam ataupun pesugihan putih jadi termasuk jenis pesugihan dikarenakan menggabungkan kedua pesugihan hitam (karena merampok merugikan pemilik pesugihan) dan pesugihan putih (karena dosa yang terampuni bisa tobat dan bisa berbuat baik membantu orang lain).
Pesugihan Merampok Tuyul pernah kami jalani membuat pemilik pesugihan bangkrut dan minggat dari kampung karena takut kena rampok mlulu, malah tanpa dijalani tiap bulan ngasih upeti!hahahaa..... Hal ini bisa disebut Preman Gaib!
Pesugihan Merampok Tuyul cara kinerjanya cukup mudah hanya menyediakan uang kertas lama yang sudah tidak laku yang nanti di rajah kejawen yaitu dengan simbol huruf jawa (rajah berhuruf hanacaraka), dan merapalkan mantra gendam tuyul (jagad lare angon). Secara versi islam juga ada dan bisa yaitu ayat.....juz.... namun seakan menggunakan ayat al quran untuk hal dosa kurang etis.
Pesugihan Merampok Tuyul akan kami ijazahkan atau kami turunkan keilmuannya untuk itu silahkan datang langsung ke alamat praktek dewan guru yaitu pengasuh Indo Pesugihan untuk di konsultasikan lebih jauh bagaimana2nya dsb.
Pesugihan Merampok Tuyul solusi alternatif bagi anda yang mau ambil jalan pintas mendapat kekayaan tanpa harus melakukan ritual pemujaan untuk pesugihan. Pesugihan Merampok Tuyul akan membuat efek jera bagi pemuja Pesugihan Tuyul dan ini suatu momok yang seram bagi pelaku Pesugihan Tuyul agar kapok mencuri harta milik anda/saudara/sahabat atau tetangga anda, bahkan bisa membuat pemilik Pesugihan Tuyul akan minggat dari kampung anda.
Anda tertarik dengan pesugihan yang satu ini karena bisa sugih tanpa pesugihan bahkan dimata orang anda dianggap berjasa membantu mengatasi pencurian gaib akibat tuyul, namun di mata pelaku pesugihan anda seorang kriminal karena anda dianggap perampok atau preman gaib. Jawabnya hanya temukan disini.

Thanks for reading & sharing Berita Pesugihan

Previous
« Prev Post
Mangga tansah:
"Memayu Hayuning Bawana, Nusa, Lan Bangsa"
Lan tansah anjunjung Sesanti :
"Sura dira jaya ningrat lebur dening pangastuti"
"Ojo rumangsa bisa, ning bisaa rumanggsa"
Mangga dipun KLIK: PESUGIHAN

Label

alamat pesugihan berita pesugihan dukun pesugihan indo pesugihan info pesugihan informasi pesugihan juru kunci pesugihan konsultasi pesugihan layanan pesugihan mantra pesugihan menangkap tuyul pakar pesugihan perampok gaib pesugihan pesugihan atm gaib pesugihan babi ngepet pesugihan bank gaib pesugihan bondo cupet pesugihan bondo nekat pesugihan bulus jimbung pesugihan burung gagak pesugihan buto ijo pesugihan cepat kaya pesugihan coppy paste pesugihan dlepih pesugihan eyang seto pesugihan genderuwo pesugihan gua susuh angin pesugihan gunung kawi pesugihan gunung kemukus pesugihan hanoman pesugihan instan pesugihan islami pesugihan jawa tengah pesugihan jual umur pesugihan kawin dengan jin pesugihan kawin ghaib pesugihan kayangan pesugihan kejawen pesugihan kuntilanak pesugihan kutut manggung pesugihan merampok tuyul pesugihan modal madul pesugihan modal nekat pesugihan nenek moyang pesugihan ngisep bondo pesugihan ngisop bondo pesugihan nyai sekar arum pesugihan nyedot bondo pesugihan paling enak pesugihan palsu pesugihan pelacur ghaib pesugihan penipu pesugihan pertapaan sukorini pesugihan putih pesugihan sate gagak pesugihan sedot harta pesugihan susuh angin pesugihan tanpa logika pesugihan tanpa tumbal pesugihan terima jadi pesugihan terkenal pesugihan tumbal musuh pesugihan tuyul pesugihan uang balik pesugihan wegah rekoso preman gaib proses menarik harta kekayaan proses menarik uang milyaran ratu pesugihan ritual mesum gunung kemukus ritual pesugihan sugih tanpa pesugihan tempat pesugihan tolak balak pesugihan tumbal pesugihan uang gaib uang pesugihan