www.penglarisan.com
pesugihan susuh angin

Pesugihan Ngisop Bondo

Pesugihan Ngisop Bondo pesugihan ini tergolong jenis pesugihan tanpa tumbal yakni tidak menumbalkan orang lain akan tetapi resiko ditanggung oleh si pelaku sendiri. Pesugihan Ngisop Bondo ada yang mengkategorikan pesugihan jual umur, namun sesungguhnya sangat berbeda sebab jika pesugihan jual umur hanya sekali dijalani dan seseorang akan menerima akibatnya sesuai dengan kontrak umur yang ditentukan oleh bangsa gaib yang di pujanya. Pesugihan Ngisop Bondo ini bisa dijalani berkali-kali dengan ketentuan jika berhasil bisa menjalaninya lagi 3 bulan kemudian atau perhitungan 3 purnama. Pesugihan Ngisop Bondo adalah mendatangkan harta gaib dengan memanggil pedanyangan gaib untuk dimintai kekayaan. Pesugihan Ngisop Bondo tidak perlu mendatangi tempat pesugihan untuk berziarah atau melakukan ritual disana, pesugihan ini bisa dilakukan dimanapun anda berada karena kuncinya anda bisa mengontak pedanyangan gaib di wilayah yang anda tempati tersebut. Untuk persyaratan Pesugihan Ngisop Bondo hanya memerlukan tempat ritual yakni kamar untuk  menjalani ritualnya serta menaruh sesaji seperti bunga setaman,bunga telon, dupa, dsb. Dengan itu maka anda jalani ritual pemanggilan pedanyangan dan melakukan negosiasi gaib agar danyang yang hadir sudi memberikan harta kekayaan untuk anda.
Pesugihan Ngisop Bondo dari kata Ngisop=Ngisep=Menyedot sedang Bondo=Harta=Kekayaan, jadi mengandung maksud pesugihan yang menyedot harta gaib, atau pesugihan mendatangkan kekayaan secara gaib.
Pesugihan Ngisop Bondo termasuk jenis pesugihan langka yang tidak banyak diketahui secara umum,bahkan keilmuannya hanya dimiliki oleh segelintir orang. Sangat jarang sekali orang melirik pesugihan yang satu ini dikarenakan rata-rata orang berniat langsung memiliki uang milyaran rupiah! Pelaku Pesugihan Ngisop Bondo jika ingin mendapat uang milyaran harus menjalani beberapa kali ritual, sebab sekali ritual hanya mendapatkan puluhan hingga ratusan juta saja.
Pesugihan Ngisop Bondo jika diliat segi plus nya yaitu pesugihan yang tidak menyelakai orang lain sebab tidak ada tumbal, sedang resiko apapun harus siap ditanggung sendiri sesuai kesepakatan dalam perjanjian gaibnya dengan pedanyangan yang hadir. Bila nasib mujur dayangan tidak meminta apapun dengan si pelaku itu suatu keberuntungan dan rejekinya.
Pesugihan Ngisop Bondo dahulu dimiliki oleh kalangan ningrat dan kaum resi/brahmana di era zaman hindu budha di jawadwipa ini, pesugihan ini tersisihkan dan hampir lenyap di era perkembangan syiar islam oleh para wali songo. Pesugihan Ngisop Bondo di liat dari sejarah masih tetap disimpan oleh kalangan resi di bali yang termuat dalam lontar yang termaktub mantra pesugihan, sedang di jawa pesugihan ini juga dimiliki oleh kalangan orang dalam kraton. Pesugihan Ngisop Bondo sangat jarang di ajarkan oleh orang yang menguasainya, sebab jika dia seorang guru maka dia akan menjalaninya jika dalam keadaan kepepet memerlukan harta benda, dan seorang guru itu pastinya akan mengajarkannya pada murid pilihan yang dianggap bisa membawa keilmuannya dan tidak menyalahgunakan untuk memperkaya dirinya sendiri.

Pesugihan Ngisop Bondo memang lebih aman jika dijalani dalam keadaan kepepet dan mentok buntu tidak ada jalan keluar dalam urusan harta seperti untuk membayar hutang atau keperluan ibadah. Dengan hal itu maka pedanyangan yang hadir dalam negosiasinya tidak akan meminta suatu syarat yang memberatkan. Namun dalam prakteknya jika orang yang menjalani ritual tersebut tidak bisa mengendalikan hawa nafsunya dan serakah tentunya akan lain jadinya, danyang gaib yang hadir tentu akan meminta syarat sesuai dengan apa yang diminta si pelaku. Pesugihan Ngisop Bondo bisa masuk level aman kalau si pelaku orangnya nerimo berapapun jumlah yang diberikan dan diterimanya dengan senang hati serta tidak meminta lebih dari itu. Pesugihan Ngisop Bondo bukan pesugihan putih namun bisa disebut dana hibah gaib. Hal ini tergantung keberuntungan dan rejeki masing-masing orang, sebab setiap orang pastinya berbeda. Pesugihan Ngisop Bondo tetaplah suatu ritual keilmuan mendatangkan harta gaib yang beresiko jika dijalani oleh orang yang awam, namun tidak beresiko terhadap keluarga atau orang lain (tanpa tumbal). Berminat dengan Pesugihan Ngisop Bondo ini? Silahkan datang temui pakarnya untuk berkonsultasi dan minta persyaratan serta ijazahnya. 
Untuk lebih jelasnya klik disini.

Thanks for reading & sharing Berita Pesugihan

Previous
« Prev Post
Mangga tansah:
"Memayu Hayuning Bawana, Nusa, Lan Bangsa"
Lan tansah anjunjung Sesanti :
"Sura dira jaya ningrat lebur dening pangastuti"
"Ojo rumangsa bisa, ning bisaa rumanggsa"
Mangga dipun KLIK: PESUGIHAN

Label

alamat pesugihan berita pesugihan dukun pesugihan indo pesugihan info pesugihan informasi pesugihan juru kunci pesugihan konsultasi pesugihan layanan pesugihan mantra pesugihan menangkap tuyul pakar pesugihan perampok gaib pesugihan pesugihan atm gaib pesugihan babi ngepet pesugihan bank gaib pesugihan bondo cupet pesugihan bondo nekat pesugihan bulus jimbung pesugihan burung gagak pesugihan buto ijo pesugihan cepat kaya pesugihan coppy paste pesugihan dlepih pesugihan eyang seto pesugihan genderuwo pesugihan gua susuh angin pesugihan gunung kawi pesugihan gunung kemukus pesugihan hanoman pesugihan instan pesugihan islami pesugihan jawa tengah pesugihan jual umur pesugihan kawin dengan jin pesugihan kawin ghaib pesugihan kayangan pesugihan kejawen pesugihan kuntilanak pesugihan kutut manggung pesugihan merampok tuyul pesugihan modal madul pesugihan modal nekat pesugihan nenek moyang pesugihan ngisep bondo pesugihan ngisop bondo pesugihan nyai sekar arum pesugihan nyedot bondo pesugihan paling enak pesugihan palsu pesugihan pelacur ghaib pesugihan penipu pesugihan pertapaan sukorini pesugihan putih pesugihan sate gagak pesugihan sedot harta pesugihan susuh angin pesugihan tanpa logika pesugihan tanpa tumbal pesugihan terima jadi pesugihan terkenal pesugihan tumbal musuh pesugihan tuyul pesugihan uang balik pesugihan wegah rekoso preman gaib proses menarik harta kekayaan proses menarik uang milyaran ratu pesugihan ritual mesum gunung kemukus ritual pesugihan sugih tanpa pesugihan tempat pesugihan tolak balak pesugihan tumbal pesugihan uang gaib uang pesugihan